Selasa, 01 Januari 2013

VirtualDJ Home 7 Free terbaru 2013

Filled under:

Apakah anda seorang dj profesional ? atau pemula ? tenang aja kali ini akan saya share virtualdj baik pemula maupun profesional dengan fitur fitur yang lengkap dan cangghih ^_^


Dalam beberapa tahun terakhir, industri DJing telah melihat komputer DJing menjadi standar de-facto.Dengan Tehnik setelah menutup divisi turntable, dan Pioneer mencoba untuk mengganti pemain CDJ sebesar controller USB, lama pergi hari-hari di mana DJ komputer yang mengerut atas. Sekarang DJ masih menggunakan CD dan vinyls yang tertawa tentang.
Dan saat memilih pemutar CD atau meja putar digunakan untuk menjadi hanya soal harga kualitas vs, memilih perangkat lunak DJ jauh lebih mudah: Tiga utama lunak DJ memiliki tiga filosofi yang berbeda, dan melayani DJ yang berbeda.Misalnya, titik penjualan utama satu pesaing adalah bahwa perangkat lunak mereka akan membiarkan Anda menyimpan dan menggunakan semua keterampilan yang Anda pelajari di vinyls atau CD, dan meniru mereka sempurna dengan tidak kurang tapi tidak lebih (yang melayani besar-nama DJ yang terkenal dan kaya karena keterampilan, dan dimengerti enggan untuk diberitahu keterampilan tidak diperlukan lagi).

Langsung aja DOwnload !!!!!!!!!!!
PC version
 
or 
by erviners

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca postingan saya
berkomentar lah dengan sopan dan bijak :-D