Sabtu, 23 Maret 2013

Avast Internet Security v8.0.1483 and License valid 2050

Filled under:

Avast termasuk anti virus terbaik di dunia dari avira, avg, nord32, kaspersky dll

selain itu Avast Internet Security v8.0.1483 memiliki banyak fiture di bandingkan dengan avast free


Melampaui antivirus untuk melindungi diri

avast! Internet Security menyediakan antivirus yang lengkap, anti- spyware , antispam , dan firewall perlindungan, dilengkapi dengan pilihan bantuan remote, sebuah updater software, dan avast! SafeZone ™ , dibangun khusus untuk belanja online dan ancaman banking Anda akan menemukan pada tahun 2013.

Pastikan identitas Anda tetap milik Anda sendiri

Kami built-in diam firewall hacker blok dan upaya entri lain yang tidak sah untuk mencuri data pribadi sensitif dari PC Anda. Plus, email spam dan phishing serangan dicegah dengan built-in anti-spam .

Toko dan bank online tanpa khawatir

SafeZone ™ adalah jendela virtual private dan terisolasi pada desktop Anda, untuk mengamankan transaksi sensitif keuangan Anda secara online. Sempurna untuk situs lelang, membeli tiket, memesan hotel atau maskapai penerbangan, game online, atau apapun transfer moneter.

Surfing dan bersosialisasi tanpa khawatir

Sandbox memungkinkan Anda menjelajahi web dan menjalankan program bahkan berisiko hampir, di luar PC Anda. Dan Web kami, IM, P2P dan perisai memastikan keselamatan Anda di jaringan sosial (misalnya Facebook atau Twitter) dan situs kencan online, IM chats (misalnya Skype atau ICQ), atau peer-to-peer file-sharing situs.

Manfaat dari perlindungan real-time

Stream teknologi hybrid cloud virus update database untuk PC Anda secara real-time, sehingga Anda avast! perangkat lunak memiliki semua definisi virus segera setelah mereka diketahui Lab Virus kami.

Tahu apa yang datang sebelum Anda mengklik

Berbasis cloud kami fitur FileRep menyimpan data reputasi di jutaan file, sehingga kami dapat memperingatkan Anda tentang reputasi sebuah file sebelum Anda membukanya.

Kelola avast! pada semua perangkat Anda

Anda Portal Akun AVAST adalah direktori pribadi Anda untuk semua avast Anda! data terkait, untuk semua desktop dan perangkat mobile. Setiap bulan, kami juga siapkan untuk anda dengan Laporan Keamanan yang menunjukkan gambaran dari rincian yang paling signifikan (misalnya jumlah situs yang terinfeksi diblokir).

Dapatkan bantuan dari 'Geek' dalam jaringan Anda

Remote Assistance kami memungkinkan Anda melakukan koneksi remote ke teman atau anggota keluarga untuk bantuan komputer.Ini rute melalui server AVAST itu, melewati firewall, dan dapat diakhiri oleh salah satu pihak setiap saat.

Persyaratan sistem:

Sistem Operasi yang Didukung:

Windows 8 logo
Windows 8 (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit, Kec. RT Edition)
Windows 7 (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
Windows Vista (semua Edisi excl Starter Edition., 32-bit atau 64-bit)
Windows XP Service Pack 2 atau lebih tinggi (Edisi apapun, 32-bit atau 64-bit)
Sistem operasi Windows yang lebih tua (Windows 95/98/ME/NT/2000) tidak didukung.

Kebutuhan Hardware Minimum:

ProcessorProsesor Pentium 3Ingatan128 MB RAM

                           Hard disk
                     600 MB ruang hard disk bebas

Note : 
Bagi pengguna modem dial-up mau pun yang lain sebaik nya sebelum menginstall Avast Internet Security v8.0.1483 koneksikan dulu ke internet agar tidak terjadi masalah pada jaringan anda, karna avast akan memblokir proxy dll dengan firewall engine nya, agar anda tidak dapat terkoneksi ke jaringan apapun dan selalu gagal menghubungkan ke jaringan. jika anda bukan pengguna modem fine fine aja kok ^_^
Untuk hasil terbaik, menghapus perangkat lunak antivirus lain dari PC Anda sebelum menginstal avast!

Download 30-day trial version

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca postingan saya
berkomentar lah dengan sopan dan bijak :-D