Selasa, 25 Desember 2012

Download IDM Terbaru 6.14 Final Full Version 2012

Filled under:

Internet Download Manager atau biasa kita sebut dengan IDM merupakan salah satu aplikasi downloader yang memiliki kemampuan untuk mempercepat waktu download fil-file yang ada di internet. Seiring dengan perkembangannya, aplikasi ini sudah menjadi aplikasi downloader yang telah difavoritkan oleh banyak pengguna internet termasuk saya dan sobat juga mungkin. Beberapa hari yang lalu tim pembuat aplikasi ini telah mengeluarkan atau merilis lagi versi
terbaru dari aplikasi Internet Download manager yaitu versi Internet Download Manager 6.14 Full Version. Tentunya pada versi terbarunya ini, sudah pasti akan ada penambahan fitur ataupun perbaikan pada kesalahan
Seperti apa fitur tambahan dan perbaikan pada versi terbaru ini, berikut saya sertakan informasinya langsung dari situs resmi penyedia aplikasi Internet Download Manager 6.14 Final Full Verion ini.

  • Improved Windows 8 integration
  • Improved integration for Enhanced Protected Mode of IE 10
  • Fixed bugs
Untuk beberapa informasi lainnya, silahkan sobat perhatikan screenshot di bawah ini sebagai pelengkap pembahasan saya tentang update terbaru dari aplikasi Internet Download Manager 6.14 Full Version ini.


Itulah beberapa informasi pendahuluan dari saya dan jika sobat ingin mengunduh dan menggunakan versi terbaru Internet Download manager ini, silahkan download lewat link di bawah ini :

by : erviners 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca postingan saya
berkomentar lah dengan sopan dan bijak :-D